Senin, 21 Januari 2013

Perjanjian Cinta


               
                                Surat Perjanjian
To      ;  Sayangku    ARIF GUNAWAN
From   : Cintamu       DEVRI AYU SUGIARTI
                   Surat ini sengaja aku tulis karna aku benar – benar yakin dengan semua yang aku rasain , pengalaman yang telah aku lalui bersamamu tlah terukir begitu dalam dan indah dihatiku, dan semuanya akan menjadi cerita kisah cinta dihidupku. Aku yakin dan sangat yakin bahwa kamulah yang hanya bisa memberiku kebahagiaan, serta pelajaran yang sangat berarti bagiku.Dan juga hanya kamulah yang bisa memberiku dunia baru, dan dunia yang indah untukku.......
                   Aku Berjanji akan menjaga semua kebahagiaan yang telah kamu beri untukku. Dan aku berjajnji tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati. Dan cintaku akan selalu bertambah hanya untukmu selamanya, dan takkan pernh berkurang. Aku ingin selalu bersamamu hingga akhir hidupku dan setelah kematiaqn, aku tidak akan pernah mncari cinta yang lain, karna hatiku hanya ada dirimu dan hanya kamu “ARIF GUNAWAN” semoga cinta kita akan terus berjalan seir4ing bergulirnya waktu, dan semoga kebahagiaan akan selolu bersama kita untuk selamanya, dan aku berharap kamu juga mempunyai rasa yang sama terhadapku

Aku Sangat... Sangat dan Sangat mencintaimu “ARIF GUNAWAN




                                                                                 (Devri Ayu Sugiarti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar